Wednesday, June 20, 2012

its so HURT

hei :) apakabar ? lama juga yah enggak nge bloh kangen deh{} oke sekarang gw mau ngeblog tentang perasaan. heeem bingung sih mau cerita gimana, cuma menurut gw sekarang tempat plaing aman buat cerita cuma blog :' enggak ada tempat aman lagi selain ini. ok. gw mau cerita, gw deket sama cowok tapi DULU. gw ceritain yah kenapa bisa kenal sama ni cowok. oke, waktu malem tanggal 28 kalo enggak salah jam 11an gw lagi iseng searching di twitter tentang pin bb, niatnya cuma buat iseng dan kenal. dan sampailah nemu satu pin bb dengan akun yg dipunya @ryanADAMindra oke, gw invite tuh pinnya terus yasudah di accept lah sama dia. terus jam 12 kurangan gemcw bbm aja bilang makasih terus ngucapin ulangtahun dia, dan karena gw ngaku liat pin dia dari twitter maka gw follow lah akun dia. nah abis itu gw jadi bbm-an sama dia, dan semakin hari semakin sering :) yakinlah gw kalo gw emang bener - bener suka dia karena dia terlalu perhatian sama gue. sahabat gw tau kok : atiq, mumun, iffa, dina & lika tau :) tapi............... suatu ketika gw lagi bbm dia, mention juga tapi enggak dia bales. pas itu gw liat di Home eh dia muncul lagi mention - mentionan sama temen radionya tapi pake beb beb-an. enggak ngerti kenapa gw cemburu :( gw ikutan aja bales mention mereka. gak lama adam bbm ngejelasin kalo dia cuma temen. tapi yg dipikiran gw walaupun dia cuma temen tapi dia cewek. apalagi tu ewek yang mulai panggil beb duluan. yang namnaya hati siapa yang tau sih :' mulai saat itu gw sadar adam berubah :) biasanya adam selalu bales bbm gw, dan ngebbm gue tapi semenjak itu adam berubah :) sejak itu gw emang jadi sering galau. dina sama iffa udh paham kalo gw galau itu karena apa. dan diem - diem adam kepo-in twitter gw. pas gw lagi nulis PM yg intinya gw cuma dianggep fans dia bbm gw. dia bilang kamu enggak aku anggep fans. kamu special, tapi ada satu hal yang bikin kamu enggak special. kamu cemburuan waktu aku mention sama ossin. PLEASE, siapa sih yg gak cemburu ? disaat lo lagi ngerasa ada yg bikin lo nyaman ternyata orang itu beb beb an sama org yg belom pernah dikenalinnya. dan selang sehari dari itu adam udh mention - mentionan sama yang lain. @queenhaChandra . gw udh yakin ini cewek yg lagi deket sama adam, dan ternyata :) bener. gamoang ya adam tertarik sama yg lain :) sementara disini gw berusaha buat ngebuang rasa yang ada dipikiran gw. :' oiya waktu itu tanggal 18, gw nangis sampe jam setengah 3 pagi cuma karena adam dan oerasaan gw. :( bodoh yaaaa. ya itulah yg namanya sayang sama orang sampe segitunya tapi kecewa juga :) tapi beruntunglah gw punya sahabat yang udh kaya keluarga kedua bagi gue. mereka yg semangatin gue buat move on :) dan juga bener kata gerry : masih banyak ikan di lautan :) sekarang 20 Juni gw ngerasa perasaan gw ini udah agak hilang ke adam walaupun belum sepenuhnya. wmang bener ya kata sodara gw : jangan gampang jatuh cinta sama cowok selama dia belom bilang ILOVE YOU. dan nyatanya gw gatau kenapa gw emg terlalu gampang buat sayang sama cowok :' udah ya nanti gw sedih lagi. tai JUJUR. gw agak legaan udah cerita :') heheheh next time cerita lagi ya oh iya ini ada sedikit bbm yg bikin gw selalu pengen nangis bacanya

No comments:

Post a Comment