Wednesday, August 24, 2011

CINTA adalah ..................

Dari judul postingan gw aja kayaknya gw udah tau sebagian dari kalian pasti sudah malas untuk membacanya atau bahkan malah penasaran. Hahahhaa, untuk yang mau tau yuk baca aja ini adalah beberapa tanggapan dari orang orang telah menjawab nya :D

Andhika n :
Bagi gue cinta itu bagaikan kalo kita makan coklat, karena kenangan yang membekas selalu terasa manis. Biarpun senang ataupun sakit, tapi itu semua akan selalu jadi sebuah cerita yang manis buat dikenang di masa depan. Kalo pas diinget2 juga bisa bikin kita tersenyum sendiri =)

Anugrah yedha P :
Cinta..... hmm.
Cinta itu adalah alat pelatih jantung, tapi bisa juga bikin kita jantungan.
Rasanya bisa macem2 bisa juga jadi anyep. Malah kalo ga diangetin bisa jadi 'basi'. Klo udah basi jgn dipaksain utk dimakan, nanti bisa atit penyut!

Rasa cinta itu apa ya? Ya.... Ga ada!
Cinta sebenernya cuma sebuah ruang kosong.
"Jadi yang bisa kasih rasa pada cinta, ya kita sendiri".
Apapun rasa yang kita kasih pada cinta, selama kita menikmatinya ya jalanin aja

Rossi :
klo buat gw ni ya, cinta itu bisa di definisikan jadi 2, yang

pertama: cinta = pengorbanan, semakin banyak kita berkorban buat seseorang semakin sulit kita melepaskan dia, jadi pesan gw klo lo smua pada ga mau ke cantol hatinya: hati2 sama pengorbanan lo smua ke pasangan-pasangan lo! hihihihihi

nah definisi ke 2,

cinta itu sugesti, klo lagi anget2nya atau klo lagi pedih2nya putus kita suka ngerasa, waaa, "she's/he's the love of my life" tapi ternyata seiring berjalanny waktu trus kita suka sama org lain.."then it will be just another love"


nah itu adalah beberapa tanggapan mereka, menurut kalian sendiri cinta itu apa ya ?

No comments:

Post a Comment