Monday, August 29, 2011

galau

kayaknya udah baca title diatas aja udah males buat nulis :( yapppp galau kemarin gw galau bangeeeeet men. nangis cume karena orang yg harusnya gak gw tangisin :') benci banget kata galau deh ah, tapi sekarang gw udah enggak galau lagi kok :D semua berkat aldi dan gema. oiya gw kenalin ya, aldi itu mantan gw :) namanya aldi bayhaqi gw sama dia sempet jadian 3 tahun loh hahaha putusnya sih karena suatu problem lah tapi sampe sekarang gw sama aldi masih baik baik aja kok :') dan kita selalu saling mendukung :'). dan gema, namanya gema lintang samudra dia itu anak punus2 kalo dia temen gw tapi gw pernah ngerasa nyaman sama dia HaHaHa sumpah jadi inget 5mei deh 00:52 :') gema yg selalu bilang ke gw : makanya vi belajar dari kesalahan sebelumnya. tapi tetep aja gue gamau dengerin dan alhasil yaaaap keulang lagi HAhahahhaha

udahan ah ceritanya nanti keingetan lagi :') sekarang mau ngeliatin kaka behel itu aja HaHaHa

No comments:

Post a Comment