Wednesday, May 4, 2011

GLS

hello wednesday, aku pikir hari ini akan membuatku tersenyum bahagia, tetapi aku tidak tahu :( oke singkat aja ya, semakin gue berusaha buat lupain dia, yang ada gue semakin sayang sama dia. seperti kata seseorang : semenjak gue kenal lo, lo terus menjadi hantu malam dalam hati gue :'( ini yang gue rasain semenjak gue punya rasa ke dia. seseorang yang gue panggil dengan sebutan gls :) gw sendiri pun bingung sejak kapan gue bisa suka sama dia bahkan sayang. Dia itu beda :) beda dengan orang yang gw kenal. Dia itu dewasa banget :) setiap omongan yang dia keluarin/pendapatnya itu yang bikin gw makin punya rasa yang enggak biasa ke dia :( tadi dia nge post ke display picture nya dia loh tulisan di fbnya. tapi gue gamau geer :( tapindiakhir tulisannya itu ada kata kata GLS. kaa yang selalu gw tulis di personal message bbm gue :(
dia nulis ini di status nya :
How long will I be waiting,
To be with you again
Gonna tell you that I love you,
In the best way that I can.
I can't take a day without you here,
You're the light that makes my darkness disappear.
GLS

gue gamau pede dulu :( siapa tau itu buat orang yang emang lagi dia deketin :') udah aaah bahasnya tar netes lagi air matanya :'(

Rabu, 4 mei 2011

No comments:

Post a Comment