Sunday, May 22, 2011

hello blogger's

udh seminggu enggak buka blog nih. Ada kabar Gembira dan Sedih juga loooh. Kabar Gembiranya dulu aja yah, nilai UN gue tinggi tinggi dengan rata rata 90 bahkan KIMIA gue pun 10,0 siapa yang nyangka coba ? hahaha gue pun enggak nyangka juga loohh :P kabar sedihnya itu gue enggak keterima PMDK jalur Undangan :( sedih banget. tapi gue yakin kok jalan gue buat dapet universitas negeri enggak di jalur pmdk tapi di jalur ujian tertulis atau UM nya. oiya, sekarang gw juga udah enggak bisa loh ngatur perasaan gue ke gema lintang samudra. udah kayak biasanya lagi, walaupun terkadang suka inget waktu gue jujur sama dia :'( tapi yaudahlah itu cuma 2 mei 2011 00:52 yang gk bakal gue lupain kok :) sekarang gue lagi siap siap mau ujian tertulis nih tinggal seminggu lagi. doain ya guys. heheheh love

No comments:

Post a Comment