Tuesday, May 3, 2011

hello i'm back

hallo...i'm come back. setelah sekian lama tidak membuka BLOG lagi dan sayapun lupa dengan psword saya :D hahahha
oke sekarang saya akan mulai aktif lagi dengan blog ini walaupun dengan perasaan yang seang galau :'( hiks.. oke, gue ceritain kenapa gue bisa galau kayak gini. gue galau udah beberapa hari ini, yaaaa tepatnya saat gw jujur sama seseorang yang bernama (sebut saja dia G). oke, gw jujur ke dia apa yang gw rasain, dan gw pun bisa jujur ke dia karena gue udah gak tahan lagi sama sikap dia yang sekarang kadi berubah, jadi sombong ke gue. dan akhirnya terketiklah semuanya dan terkirim ke dia. yang gue pikirin cuma : ahhh biarin aja dia mau baca atau gak yang penting gue udah ngomong jujur apa yang gue rasain, oiya gw kirim lewat bbm loh ( soalnya doi ganti nomor cdan gak kasih tau ke gue ). sebenernya perasaan ini itu udah lama gue rasain. dan puncak kecemburuan gue adalah saat gw salah paham tentang sesuatu hal. yaaaaaa setelah gw tau kalo gue salah paham, gue ngerasa jadi orang paling tolol yang udh nampakin kecemburuan gue.... shit. kmrn waktu gue kirim itu ternyata dia bales loh, dia bilang : vi, lo tau enggak arti kejujuran ? dan setelah gue jawab apa arti kejujuran, doi bilang : vi, kenapa sih lo enggak jujur dari dulu ? -----> shitmeeeen air mata gue pun jatuh gitu aja dan gue nangis :( itu hal yang ngebuat gue jadi galau kayak sekarang ini. heeeem bodohnya lagi gue lebih sering dengerin lagi NAFF - TAK BUTUH JAWABAN ya allah itu lagu ngedukung banget. nih intinya : patah hatiku tak butuh jawaban, hanya butuh untuk kau dengar. biarlah luka ini :( sekarang gue juga lagi dengerin lagunya kok... uhh pokoknya lagu yang lagi ngedukung suasana hati gw sekara itu : naaf - tak butuh jawaban, vierra - rasa ini, glenn - skali ini saja :)
nih waktu lagunya gw post di twiter :

udah dulu yaaa ceritanya :) nanti inget lagi nangis lagi :') hehehe

No comments:

Post a Comment